Agen Isyaratkan Sergio Ramos Bakal Bertahan di Madrid

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid belakangan jadi perbincangan karena kontraknya yang akan berakhir dalam waktu dekat. Namun, Agen transfer sang pemain mengisyaratkan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Sebagai informasi, Sergio Ramos sudah kurang lebih 15 tahun membela Real Madrid merupakan pemain yang krusial bagi raksasa La Liga Spanyol tersebut. Ia sudah menjadi tembok pertahanan yang sangat kokoh bagi Los Blancos sejak bergabung dari Sevilla.

Hanya saja, saat ini sang Kapten memiliki sisa kontrak sampai musim panas tahun depan. Sempat beredar kabar bahwa negosiasi kontrak itu berjalan alot, karena pihak Los Blancos dipercaya hanya bersedia memberikan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun saja.

Tak heran jika spekulasi masa depan Sergio Ramos mulai terdengar di media-media Spanyol. Ada yang mengklaim bahwa bek Timnas Spanyol itu akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Menanggapi isu tersebut, agen transfer Ramos angkat bicara.

“Ya, dalam sepakbola memang terkadang ada hal-hal yang tidak terduga,” beber Rene Ramos kepada Radio Marca.

Meski demikian, Rene Ramos sangat yakin bahwa kliennya akan lebih mengutamakan opsi bertahan di Real Madrid. Pasalnya, sang pemain sangat mencintai raksasa La Liga Spanyol tersebut sejak bergabung dari Sevilla.

“Sejauh ini ada niatan yang baik dari kedua pihak untuk melanjutkan kerja sama ini. Semoga saja ia pensiun di Real Madrid, karena itu adalah mimpinya dan saya juga tahu bahwa pihak klub ingin ia pensiun di sana.”

Memang, sampai saat ini belum ada kesepakatan dalam negosiasi kontrak baru, tapi Rene menyebut bahwa saat ini prioritas utama Ramos adalah melanjutkan karirnya bersama Real Madrid, tidak ada alternatif lain yang dipikirkan.

“Hingga saat ini kami belum mendiskusikan apapun terkait kontrak ini, namun tidak ada yang perlu dicemaskan. Ketika pihak klub siap untuk berbicara, maka kami akan meladeninya.” ia menandaskan.

Adapun, Real Madrid sendiri memang akan kembali beraksi di La Liga setelah tiga bulan kompetisi itu ditunda. Mereka dijadwalkan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu pada hari Senin (15/6) dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *