Nemanja Matic Resmi Tambah Kontrak di MU

Senin Sore (06/07), Manchester United mengkonfirmasi bahwa pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan gelandang veteran klub, Nemanja Matic terkait kontrak baru. Ya, pemain Serbia itu telah resmi memperpanjang kontraknya di Old trafford.

Sejatinya, kontrak mantan pemain Chelsea tersebut baru akan berakhir pada musim panas ini. Tapi memang dalam kontraknya tersebut terdapat klausul yang memperbolehkan perpanjangan otomatis untuk satu tahun ke depan.

Nah, mengingat kontribusi sang pemain dalam skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer yang cukup besar, akhirnya pihak klub mengaktifkan klausul tersebut. Bahkan, tak tanggung-tanggung, raksasa Premier League ini memberikan kontrak tiga tahun untuk Matic.

“Manchester United senang bisa mengumumkan bahwa Nemanj Matic telah menandatangani kontrak baru, yang membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2023,” bunyi pernyataan resmi United.

Mendapatkan kontrak baru berdurasi cukup panjang, pemain berusia 31 tahun itu mengaku senang. Tentu saja dia siap membantu klub untuk meraih target-targetnya selama tiga musim ke depan.

“Saya sangat senang bisa terus menjadi bagian dari klub yang hebat ini. Sebagai seorang pemain, saya masih bisa berkontribusi untuk tim ini dan masih banyak hal yang ingin saya capai dalam karir saya.”

“Bisa meraih itu bersama Manchester United akan menjadi kebanggaan besar bagi saya.” Ujar Matic sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pemain Benfica mengaku sangat optimis dengan peluang Manchester United untuk bersaing dalam perburuan gelar juara di musim-musim berikutnya.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim yang menarik seperti ini. Kami memiliki keseimbangan yang bagus antara pemain muda dan juga pemain berpengalaman, dan ada hubungan yang baik di dalam klub ini.” Tandasnya.

Manchester United memang sedang berada dalam jalur yang positif. Dalam 16 laga terakhir, mereka tak pernah terkalahkan dan berhasil meraih 14 kemenangan diantaranya, termasuk dalam laga melawan Bournemouth akhir pekan kemarin.

Matic sendiri belakangan tengah menunjukkan performa yang impresif di skuat Manchester United. Yang bersangkutan kerap jadi starter dan menjadi tandem gelandang Paul Pogba di lini tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *