Harry Kane Lebih Tertarik Gabung Juventus

Spekulasi masa depan Harry Kane masih diperbincangkan, dengan setiap rumor mengarah pada kepergiannya dari Tottenham. Kini, sang bomber diyakini lebih tertarik merapat ke Juventus.

Harry Kane memang jadi andalan Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir. Kualitasnya di lini depan klub Premier league tersebut tak perlu diragukan lagi. Bahkan, dia juga mampu tampil tajam bersama dengan tim Nasional Inggris.

Hanya saja, Kane yang merupakan kapten Tottenham dirumorkan akan cabut di musim panas nanti. Ia diberitakan tidak nyaman dengan rencana cuci gudang Jose Mourinho di skuat Tottenham, sehingga ia memutuskan untuk pergi.

Selain itu, banyak yang menilai bahwa Tottenham Hotspur tidak bisa menyamai kualitas Harry Kane. Atau dalam artian lain, pemain Inggris itu terlalu bagus untuk Spurs.

Alhasil, nama pemain berusia 26 tahun tersebut mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Diyakini, Manchester united adalah salah satu yang tertarik dengan Harry Kane.

Tuttosport mengklaim bahwa Sang Bomber saat ini tengah mempertimbangkan tawaran dari United itu. Namun sang striker juga disebut tertarik untuk pindah ke Juventus musim depan. Laporan yang sama mengklaim bahwa Kane lebih tertarik membela Bianconneri musim depan.

Bukan tanpa alasan, Harry Kane melihat komposisi skuat yang dimiliki Juventus saat ini cukup menjanjikan. Bahkan yang bersangkutan juga sangat tertarik dengan proyek jangka panjang yang sedang coba dibangun oleh bianconneri.

Selain itu Kane ingin merasakan tantangan baru setelah menghabiskan seluruh karirnya di Inggris. Untuk itu pindah ke Italia dinilai jadi opsi yang menarik baginya. Di satu sisi, juventus juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain sebagai tandem Ronaldo di lini depan.

Terlebih, si Nyonya tua saat ini juga sedang terancam kehilangan salah seorang striker andalan mereka saat ini, Gonzalo Higuain. Pemain Argentina diyakini akan meninggalkan Turin pada musim panas nanti.

Untuk itu mereka ingin menjadikan Kane sebagai bomber haus gol baru mereka untuk musim kompetisi yang akan datang. Namun, yang jelas Juventus harus merogoh kocek yang besar jika ingin mendatangkan pemain seperti Kane.

Kabarnya, Spurs hanya bersedia melepas sang pemain diatas 100 Juta Poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *