Pedro Rodriguez tegaskan Masih Berkomitmen di Chelsea

Penyerang Spanyol Pedro Rogriguez mencoba untuk mengklarifikasi perkataannya baru-baru ini terkait masa depan bersama dengan Chelsea.

Sebagai informasi, Pedro Rodriguez merupakan salah satu pemain Chelsea yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini. Meski demikian, faktanya sampai sekarang masih belum ada kesepakatan terkait kontrak baru.

Andai memang situasinya tak kunjung berubah, berarti Pedro akan berstatus sebagai pemain bebas agen pada musim panas nanti dan bisa pindah ke klub lain secara gratis.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Pedro memang sempat berbicara mengenai kontrak barunya di Chelsea yang tak kunjung rampung. Sosok berusia 32 tahun tersebut mengaku tak peduli dengan fakta tersebut.

Tak ayal perkataannya disalah artikan fans chelsea, mereka menganggap mantan pemain Barcelona memang tak berniat untuk bertahan di Stamford Bridge.

Namun, dalam sebuah wawancara terbaru, Pedro mencoba untuk mengklarifikasi perkataan tersebut.

“Seperti yang kebanyakan orang tahu, kontrak saya akan habis pada Mei. Namun, saya masih belum berbicara dengan klub tentang apakah kontrak saya akan diperbarui atau tidak dan bagaimana sikap saya,”

“Saya melihat banyak pesan dari fans Chelsea yang mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih pada saya atas kebersamaan saya di sini, dan itu saya apresiasi. Namun, saya ingin memberitahu semua fans bahwa kontrak saya saat ini akan berakhir tapi saya masih harus berbicara kepada klub,” ujar Pedro di laman resmi Chelsea.

Dibawah arahan Frank Lampard, Pedro memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Yang bersangkutan sendiri sadar akan hal tersebut, tapi dia berharap bisa bertahan di Chelsea.

“Harapan saya adalah bisa bertahan di sinii tapi tentu saja kita tak tahu apa yang akan terjadi. Saya harus berbicara dengan klub dan kita lihat apa yang terjadi,” tukasnya.

Pedro Sendiri bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, dimana saat itu dia baru saja meninggalkan Barcelona.

Penampilannya di Chelsea tidak bisa dibilang bagus, dimana dari 201 penampilan sejauh ini, yang bersangkutan baru mampu mencetak 43 gol di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *