Benzema dan Giroud Terlibat Konflik, Ini Kata Griezmann

Penyerang Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann angkat bicara tentang konflik yang melibatkan dua rekan senegaranya, Karim Benzema dan Olivier Giroud.

Seperti diketahui, Olivier Giroud dan Karim Benzema memang saling lempar ejekan belakangan ini. Diawali dari Striker Real Madrid, yang mengejek pemain Chelsea tersebut.

Dalam sebuah kesempatan Live di akun Instagramnya baru-baru ini, mantan pemain Lyon tersebut menganggap perbandingan antara dia dengan Giroud adalah sebuah Mobil F1 dengan Mobil Gokart. Striker Chelsea dianggapnya sebagai gokart.

“Anda tidak bisa membandingkan Formula 1 dengan karting, dan saya masih berkata dengan baik-baik,” tutur Benzema dalam siaran langsung di media sosial.

Tak lama berselang, pemain andalan Real Madrid tersebut kembali mengklarifikasi pernyataannya. Tapi yang bersangkutan bukannya meredakan situasi, justru mempertegas ejekannya lagi.

“Soal Giroud, saya hanya berkata sejujurnya. Tapi kami tidak ingat soal apa yang saya bicarakan soal dia, terlebih soal apa yang ia berikan kepada Timnas Prancis,” ucapnya.

Tentu saja konflik kedua sosok tersebut terkesan tidak baik, apalagi mereka sama-sama berasal dari Prancis. Kabarnya, ejekan ini dilancarkan Benzema lantaran tak senang dengan fakta bahwa Giroud telah merebut tempatnya di Tim Nasional Prancis.

Penyerang Prancis lainnya, Antoine Griezmann lantas dimintai pendapat tentang perseteruan kedua rekannya tersebut. Namun pemain Barcelona ini enggan membela salah satunya, namun melayangkan sanjungan kepada Giroud yang turut membantu timnas Prancis menjadi juara dunia dua tahun lalu.

“Saya tak bisa menjawab itu, saya bisa kena masalah. Saya mencintai Olivier Giroud, dia adalah pemain yang bagus dan membantu kami memenangkan Piala Dunia. Dan itu penting dalam hidup,” ujarnya di Twitch.

Benzema sendiri sudah tak lagi dipanggil oleh Tim Nasional Prancis sejak tahun 2015 silam. Tepatnya sejak kasus scandal Video Seks yang melibatkan nama pemain Real Madrid ini. Kendati terbukti tak bersalah, tapi sampai sekarang Benzema tak pernah lagi membela Les Bleus.

Sudah dua kompetisi besar dilewatkan pemain berusia 32 tahun tersebut, diantaranya gelaran Piala Euro 2016 di Prancis, dan gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *