Inter Milan Harusnya Tak Ragu Jual Lautaro Martinez

Antonio Cassano menyarankan Inter Milan untuk lebih baik menjual Lautaro Martinez, karena ada keuntungan besar yang didapat untuk merekrut lebih dari satu pemain bintang lainnya.

Selama beberapa bulan terakhir, bintang muda Argentina tersebut memang santer disebut jadi salah satu buruan utama Barcelona. Raksasa Catalan menganggapnya sebagai sosok suksesor yang ideal bagi Luis Suarez.

Striker Uruguay yang selama ini jadi andalan memang sudah menua. Meski dari segi performa masih bisa diandalkan, tapi eks pemain Liverpool tersebut sudah mulai rentan mengalami cedera.

Di samping itu, Lautaro Martinez juga disebut cocok bersanding dengan Lionel Messi. Sosok berusia 22 tahun pun dianggap memang kandidat yang tepat menjadi rekrutan anyar klub di masa mendatang.

Barcelona dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran, dengan menyertakan dua nama pemain sekaligus. Akan tetapi, Inter Milan menolak tawaran tersebut. Sedangkan banderol Lautaro Martinez sendiri mencapai angka 110 Juta Euro.

Antonio Cassano, mantan penyerang Italia ini menyarankan agar lebih baik bagi Inter Milan untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut. Nantinya, uang hasil penjualan bisa digunakan untuk membeli pemain bintang yang jumlahnya lebih dari satu.

“Lautaro sangat bagus, tapi saya akan menjualnya. Anda membawanya seharga 20 juta euro dan menjualnya seharga lebih dari 100 juta euro,”

“Atau bahkan mendapatkan 70 juta hingga 80 juta euro dan Arthur. Kemudian saya akan pergi untuk Cavani, yang masa kontrak akan segera berakhir dan akan sempurna untuk [pelatih Antonio] Conte,” kata Cassano seperti dikutip oleh Football Italia.

Apalagi, klub yang bermarkas di San Siro juga masih memiliki satu sosok pemain lagi untuk dijual, tak lain adalah Mauro Icardi. Penjualan Icardi menurutnya bisa untuk mendatangkan striker muda Prancis, Alexandre lacazette.

“Selain itu, akan ada uang dari penjualan Icardi dan saya akan pergi ke Arsenal untuk mendatangkan Lacazette. Lautaro akan menjadi lebih baik, tapi saya akan mengatakan kepadanya: ‘menyenangkan [bekerja dengan Anda]’,” tandas sosok yang juga merupakan eks Inter Milan ini.

Inter Milan sendiri masih bersaing dalam perburuan scudetto musim ini. Sayangnya, kompetisi Serie A Italia sedang ditangguhkan karena pandemi Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *