Sudahlah Inter, Jangan Bermimpi Beli Paul Pogba

Inter Milan diminta untuk mengubur mimpi mereka mendatangkan gelandang muda Prancis, Paul Pobga pada bursa transfer mendatang. Hal ini dituturkan oleh salah seorang pandit ESPN, Julien Laurens.

Belakangan ini, pasukan Antonio Conte memang dikaitkan dengan sejumlah nama pemain top. Selain Lionel Messi, mereka juga dikaitkan dengan bintang Tim Nasional Prancis, Paul Pogba.

Nerazzurri bertekad untuk membangkitkan masa kejayaan mereka lagi seperti dulu, dengan Antonio Conte yang meracik taktik di kursi manajer. Meski demikian, rumor ketertarikan merekrut Messi dan Pogba membuat publik cukup terkejut.

Untuk Pogba, pelatih Antonio Conte disebut merasa kecewa dengan gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen. Pemain yang didapat secara gratis dari Tottenham Hotspur tersebut tak mampu memberikan dampak instan.

Pogba yang memiliki sejarah bagus dengan Conte saat masih menaungi Juventus dulu memang opsi yang sempurna untuk Inter. Akan tetapi, Juliens Laurens sama sekali tak meyakini Nerazzurri punya kekuatan finansial yang cukup untuk mendatangkan pemain mahal seperti Pogba.

“Saya tidak percaya ini sama sekali. Walapun, reuni antara dia dan Conte – yang memiliki pengaruh dalam karirnya di Juve – bisa menjadi sebuah gagasan. Meskipun begitu, tidak mungkin Inter akan mengejar dirinya. Saya tidak yakin Inter akan mampu membelinya,” kata pandit ESPN itu.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh pandit lainnya, Gabrielle Marcotti. Pasalnya di satu sisi, klub juga harus memikirkan gaji tinggi para pemain mereka seperti Romelu Lukaku. Terlebih jika pada akhirnya Mauro Icardi bertahan di San Siro.

“Jika PSG tidak mempertahankan Mauro Icardi, maka Inter akan kekurangan 70 juta euro, dan mereka harus membayar gajinya lagi. Gaji Pogba lebih besar dari milik Icardi,”

“Juga, Inter punya Christian Eriksen, mereka punya Patarella, saya tidak bilang kalau Pogba lebih buruk dari mereka, tapi sudah pasti mereka punya masalah yang lebih besar – seperti mempertahankan Lautaro Martinez,” kata Marcotti.

Selain Pogba, Inter Milan juga dipercaya akan mengincar mantan gelandang Juventus, arturo Vidal. Pemain Chile itu bisa jadi opsi yang sesuai, karena banderolnya hanya berkisar 15 Juta Euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *