Demi Sir Alex, Manchester United Akan Berjuang Juarai Piala FA

Manchester United harus berjuang maksimal demi mendapatkan gelar juara Piala FA musim ini. Menurut gelandang muda United, Scott McTominay, trofi piala FA yang berpotensi jadi satu-satunya trofi yang bisa diraih musim ini akan bagus untuk dipersembahkan kepada Sir Alex Ferguson.

Demi Sir Alex, Manchester United Akan Berjuang Juarai Piala FA

Sebagaimana diketahui, Manchester united memang belum meraih trofi apapun sejauh ini. Di Premier League mereka hanya mampu finish di urutan ke-2, meski itu adalah posisi terbaik setan merah sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam, namun tetap saja itu tidak membuahkan trofi.

Sementara itu, Sir Alex Ferguson memang tengah mengalami masalah kesehatan. Beberapa waktu lalu, pelatih Legendaris asal Skotlandia itu bahkan harus menjalani operasi darurat karena adanya pendarahan di bagian otak. Namun, sekarang kondisi Ferguson sudah stabil.

Nah, tentu saja akan mengecewakan bagi Sir Alex Ferguson jika bekas klub arahannya gagal meraih trofi musim ini. Karena alasan tersebut, Manchester united menurut gelandang Scott McTominay, sejatinya wajib memenangkan trofi Piala FA musim ini.

“Ini [Piala FA] begitu penting setelah melalui musim yang panjang, Sejauh ini tidak berjalan sesuai rencana di liga dan kompetisi lainnya, namun kami menargetkan Piala FA dan ingin menjuarai trofi. Itulah tujuan Manchester United dan kami ingin melakukannya demi Sir Alex Ferguson juga, mengingat dia tidak dalam kondisi baik saat ini. Ini penting untuk membawa pulang trofi tersebut demi dia.” kata McTominay kepada MUTV.

Manchester United memang akan memainkan partai final Piala FA musim ini melawan Chelsea. Chelsea tentu saja punya motivasi yang tak kalah besarnya untuk memenangkan pertandingan nanti mengingat mereka telah gagal finish di Zona Liga Champions Eropa pada klasemen akhir Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *